3 Foto Yang Menjadi Juara iPhone Photography Awards 2015 Ini Terlihat Begitu Mengagumkan

Motret Pakai iPhone

NGONOO.com – Buat kalian yang pakai iPhone pastinya sudah tidak meragukan lagi bagaimana kualitas jepretan smartphone buatan Apple tersebut. Nah, berbicara mengenai iPhone, ada sebuah ajang fotografi yang bernama iPhone Photography Awards. Ajang ini digelar untuk membuktikan bahwa iPhone juga bisa diandalkan dalam dunia fotografi.

iPhone Photography Awards sendiri sudah diadakan sebanyak 9 kali. Ajang ini diadakan setiap tahun dan diikuti oleh para pengguna iPhone dari berbagai belahan negara di dunia ini.

Sebenarnya tidak hanya diperbolehkan memakai iPhone saja, para peserta yang mengikuti ajang ini juga diperbolehkan memakai iDevice yang lain, seperti iPod dan juga iPad. Penggunaan aksesoris berupa lensa juga diperbolehkan dalam ajang ini, namun peserta tidak boleh mengedit fotonya menggunakan aplikasi editing foto apapun.

Walaupun hasil foto yang dilombakan tidak diedit, tapi toh hasil jepretan kamera iPhone yang didaftarkan pada ajang iPhone Photography Awards terlihat begitu keren.

Kali ini kami akan menunjukan 3 buah foto yang berhasil menjadi juara dalam ajang iPhone Photography Awards 2015. Ketiga pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Apple Watch Sport. Monggo disimak aja ketiga foto yang menjadi juara tersebut.

1. Juara pertama memperlihatkan seorang pemain alat musik akordeon yang berasal dari Warsawa. Foto diambil oleh Michal Koralewski dari Polandia.

iPhone Photography Awards
iPhone Photography Awards

2. Juara dua memperlihatkan burung yang berada di atas meja. Foto diambil oleh David Craik dari Inggris dan diambil menggunakan burst-mode.

iPhone Photography Awards
iPhone Photography Awards

3. Juara tiga memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang tertidur di dalam kereta. Foto diambil oleh Yvonne Lu dari Amerika Serikat.

iPhone Photography Awards
iPhone Photography Awards

Selain tiga foto tersebut masih ada 19 kategori lain yang dilombakan pada ajang iPhone Photography Awards 2015. Kalau kalian pengen menonton foto-foto apa saja yang ikut dilombakan dalam ajang tersebut, monggo klik aja link ini.

Gambar: Motret Pakai iPhone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *