Tidak Hanya Manusia Aja Yang Bisa Pakai Apple Watch, Tapi Anjing Juga Bisa Pakai

  • Share
Apple Watch
Apple Watch

NGONOO.com – Kalian pastinya udah pada tau dengan jam tangan pintar kepunyaan Apple, yakni Apple Watch. Walaupun Apple merilis jam tangan pintarnya tersebut sudah beberapa waktu yang lalu, tapi nyatanya masih banyak kisah mengenai Apple Watch.

Jika sebelumnya kami sudah mengulas mengenai “larangan” bagi orang yang tangannya bertattoo untuk tidak memakai Apple Watch, maka untuk kali ini kami akan mengulas mengenai anjing yang memakai Apple Watch.

Yups, kalian gak salah baca gais, di dunia ini ada seekor anjing siberian husky bernama Keke yang memakai Apple Watch pada kaki depannya. Wah anjing punya sapa ya itu kok gaya banget?

Anjing Pakai Apple Watch
Anjing Pakai Apple Watch

Setelah diselidiki, ternyata anjing tersebut kepunyaan Sicong. Sapa itu Sicong? Bocah ingusan tersebut adalah anak tunggal dari salah satu orang paling kaya di dunia asal Tiongkok sana, yaitu Wang Jianling.

Maklumlah gais namanya juga orang kaya, udah pada bingung cara buat ngabisin uangnya kayak gimana. Sicong meminta uang ke bapaknya buat beliin Keke Apple Watch, tidak hanya satu, tapi dua Apple Watch sekaligus. Kedua Apple Watch tersebut dipakaikan di dua kaki depan Keke. Aneh-aneh aja ya.

Anjing Pakai Apple Watch
Anjing Pakai Apple Watch

Di Tiongkok sana, Apple Watch Edition dijual dengan harga $12.000, berarti Keke menggunakan jam tangan seharga $24.000 atau setara dengan 312 juta rupiah di kedua kakinya, Edan.

Gambar: Apple Watch via Shuterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.