Lucunya Foto Pangeran George Lagi Memangku Putri Charlotte

NGONOO.com – Kelahiran anak kedua dari Kate Middleton dan Pangeran William pada Sabtu 2 Mei 2015 lalu, disambut gembira oleh publik dari berbagai penjuru dunia. Royal baby yang diberi nama Charlotte Elizabeth Diana itu pun langsung menjadi sorotan dunia.

Kehadiran Putri Charlotte tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang kakak, Pangeran George. Walaupun belum genap berusia 2 tahun, tapi Pangeran George sudah bisa menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada sang adik. Momen tersebut terabadikan lewat foto yang diunggah di akun resmi istana Kensington, Inggris @KensingtonRoyal.

Empat foto kebersamaan Pangeran George dan Putri Charlotte buah foto dirilis pada Sabtu, (06/06). Ini adalah foto resmi perdana mereka semenjak kelahiran Charlotte. Dan semua foto itu diambil sendiri oleh Kate Middleton.

Dalam foto-foto tersebut tampak pangeran George duduk di sebuah sofa, sementara sang adik berada di pangkuannya. Pangeran George dan putri Charlotte mengenakan baju putih, kemeja untuk George dan baju rajut untuk si cantik Charlotte.

Dalam salah satu foto terlihat sang kakak pangeran George mencium sang adik tepat di dahinya. Jelas foto-foto kedua cicit Ratu Elisabeth II tersebut tampak begitu menggemaskan. Penasaran gimana nggemesinnya pangeran George dan putri Charlotte? Langsung intip yuk foto-fotonya berikut ini.

pangeran goerge dan putri charlottevia twitter.com/kensingtonroyal
pangeran-George-dan-putri-charlotte-1via twitter.com/kensingtonroyal
pangeran-george-dan-putri-charlotte-via twitter.com/kensingtonroyal
pangeran-George-dan-putri-charlotte-3via twitter.com/kensingtonroyal

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *