Teletubbies Akan Hadir lagi Dengan Tampilan Perut Touch Screen

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest pasti masih inget dong sama sosok Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po? Yap, mereka adalah sekelompok makhluk warna warni bernama Teletubbies yang pernah menghiasi layar kaca dengan tingkah lucunya.

Buat bro n sest yang rindu akan penampilan lucu dari Teletubbies jangan khawatir, karena mereka akan kembali muncul dengan cerita baru dan juga alat-alat yang lebih canggih, salah satunya adalah perut mereka yang akan berbentuk touch screen. Widiiih, pasti bakalan keren ya gaes.

teletubbiesTinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po

Tapi walaupun mengalami beberapa perubahan dengan teknologi yang lebih canggih, namun bentuk kuartet berwarna-warni ini akan tetap sama, yaitu dengan keberadaan antena di kepalanya yang masih dipertahankan.

Keempat karakter Teletubbies juga masih diperankan oleh aktor di balik kostum dan diproduksi di studio yang berteknologi tinggi. Produser acara Darral Macqueen mengatakan, Teletubbies telah diubah sedemikian rupa untuk tontonan anak pra-sekolah zaman sekarang yang lebih akrab dengan teknologi.

Program Teletubbies sendiri pertama kali disiarkan pada 1997. Dan program yang menjadi favorit banyak anak-anak ini telah ditonton oleh lebih dari 1 miliar anak di 100 negara di dunia.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.