Asus Kembali Siapkan Tablet Baru, ZenPad C 7.0

Logo Asus
Logo Asus

NGONOO.com – Asus sepertinya semakin serius untuk mengikuti persaingan segmen tablet. Jika pada awal bulan ini Asus memperkenalkan ZenPad 8.0 dan ZenPad 8.0 S, maka kali ini Asus dikabarkan sedang mempersiapkan tablet baru bernama ZenPad C 7.0.

Video iklan untuk ZenPad C 7.0 baru saja dihadirkan oleh Asus, dengan begitu kita bisa mengetahui spesifikasi apa saja yang diusung oleh tablet tersebut, walaupun masih belum secara lengkap.

ZenPad C 7.0
ZenPad C 7.0

Sesuai dengan namanya, Asus ZenPad C 7.0 mengusung layar IPS berukuran 7 inch yang sudah dibekali dengan teknologi Asus VisualMaster dan memiliki view angle yang terbilang lebar.

Asus ZenPad C 7.0 akan hadir dalam 2 model, untuk model yang pertama akan dibekali kamera belakang sebesar 2 MP dan kamera depan sebesar 0.3 MP. Sedangkan untuk model yang kedua akan dibekali dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP dan kamera belakang beresolusi 5 MP.

Tablet baru dari Asus tersebut juga sudah mengusung fitur dual-SIM dan dual standby serta sudah support jaringan 3G. Selain itu, ZenPad C 7.0 mempunyai body setebal 8.4mm dan berat 265 gram.

Cover bagian belakang tablet ini didesain dengan pola seperti kulit agar nyaman saat dipegang.

Sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait ZenPad C 7.0, masih belum ada informasi mengenai jadwal rilis dan juga soal harga. Monggo tonton saja video di bawah ini untuk mengetahui iklan dari tablet buatan Asus tersebut.

Gambar: Logo Asus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *