Ini Dia Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z4 Compact

  • Share
Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Bukan hal baru bila sony merilis versi mini dari keluarga Xperia Z. Sejak awal tahun lalu Sony telah merilis versi mini dari Xperia Z1, yakni Xperia Z1 Compact, dan kali ini Sony sedang mempersiapkan versi mini dari Xperia Z4 yang disebut sebagai Xperia Z4 Compact.

Baru-baru ini sebuah smartphone buatan Sony dengan nomor model E5663 yang diyakini adalah Xperia Z4 Compact baru saja muncul di GFXBench dan Geekbench, dengan begitu kita bisa mengetahui bagaimana spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut.

Sony Xperia
Sony Xperia

Berdasarkan data dari GFXBench dan Geekbench, Xperia Z4 Compact akan mengusung layar berukuran 4.6 inch dengan tingkat resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel. Sekedar informasi aja gais, smartphone ini merupakan smartphone pertama dari Sony dengan ukuran layar kurang dari 5 inch yang sudah mempunyai tingkat resolusi sebesar 1080 pixel. Sebagai perbandingan, untuk Xperia Z3 Compact mempunyai layar berukuran 4.6 inch dengan tingkat resolusi sebesar 72o pixel.

Performa Xperia Z4 Compact berasal dari prosesor octa-core MediaTek MT6795 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB.

Selain itu, demi menunjang hobi fotografi penggunanya, Sony menyematkan kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 20.7MP. Smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android Lollipop.

Tes Benchmark Sony Xperia Z4 Compact
Tes Benchmark Sony Xperia Z4 Compact

Masih belum jelas kapan smartphone ini akan dirilis oleh Sony, tapi semoga saja tidak lama lagi.

Gambar: Smartphone Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.