Yuk Intip Aksi Lucu Cucu Drakula di Trailer Film Hotel Transylvania 2

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest masih inget film animasi yang bercerita tentang hotel khusus untuk para monster? Yap apalagi kalo bukan film Hotel Transylvania. Film animasi produksi Sony Pictures tersebut rilis tahun 2012 lalu.

Kalo bro n sest lupa, film Hotel Transylvania tersebut bercerita tentang seorang Dracula yang membangun sebuah hotel khusus para monster di tempat tersembunyi, agar tidak terjangkau oleh manusia. Namun sesulit-sulitnya lokasi hotel tersebut dijangkau manusia, ada juga seorang manusia yang berhasil masuk ke hotel tersebut. Dialah Jonathan seorang manusia yang kemudian jatuh hati dan akhirnya menikah dengan Mavis, gadis cantik anak Dracula. 

Dan setelah ditunggu-tunggu, akhirnya sekuel dari Hotel Transylvania akan segera dirilis. Sony Pictures pun sudah merilis trailer film Hotel Transylvania 2. Dalam trailer tersebut diceritakan tentang usaha Dracula (Adam Sandler) yang mengajari cucu setengah manusianya, Dennis, untuk menjadi vampir.

hotel transylvania 1
Dracula dan cucunya, Dennis

 

“Sejak Jonathan dan Mavis punya monster kecil, aku adalah vampir paling bahagia di dunia,” ucap sang Dracula. Namun kebahagiaan Drac terusik ketika Mavis (Selena Gomez) memberitahu rencananya untuk membesarkan Dennis di tempat yang lebih aman. Karena khawatir kehilangan cucunya, Drac pun merencanakan sesuatu. Dalam usahanya membuat Dennis tetap tinggal di sisinya, Dracula kemudian melatih cucu kesayangannya itu menjadi seorang vampir. Drac bahkan mengirim Dennis ke camp pelatihan monster.

Akankah usaha Dracula membuat Dennis menjadi monster berhasil? Penasaran kan? Tapi sabar dulu gaes, karena film Hotel Transylvania 2 ini baru akan dirilis pada 25 September 2015 mendatang. Tapi kalo pengen tau wajah imutnya cucu sang Dracula, langsung deh intip trailer Hotel Transylvania 2 berikut ini:

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.