Film Biopik Steve Jobs Siap Dirilis Akhir Tahun Ini

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar gembira buat bro n sest penggemar sosok Steve Jobs. Karena ga lama lagi sebuah film biopik yang menceritakan sosok pendiri perusahaan Apple tersebut akan segera dirilis tahun ini. Film yang diberi judul Steve Jobs ini rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop di Inggris pada 13 November mendatang.

Film tersebut akan disutradarai oleh Danny Boyle (Slumdog Millionaire, 127 Hours). Dan sosok Steve Jobs nantinya akan diperankan oleh aktor yang pernah berakting di film X-Men: First Class dan12 Years A Slave, Michael Fassbender.

steve jobsSalah satu adegan di film Steve Jobs

Selain Fassbender yang akan berperan sebagai tokoh utama, ada sejumlah nama seperti Kate Winslet, Seth Rogen, dan Jeff Daniels yang akan turut meramaikan film yang naskahnya ditulis oleh Aaron Sorkin (A Few Good Men, The Newsroom) tersebut.

Mbak Kate Winslet sendiri akan berperan sebagai mantan kepala bagian pemasaran Macintosh, Joanna Hoffman. Sedangkan, Rogen akan berperan sebagai co-founder dari Apple, Steve Wozniak, dan Daniels akan memerankan karakter John Sculley yang tak lain adalah mantan CEO Apple.

“Film akan menceritakan kisah di balik layar dari peluncuran tiga produk yang ikonik dan akan berakhir di tahun 1998 dengan diperlihatkannya iMac. Steve Jobs akan membawa kita ke balik layar dari sebuah revolusi digital yang melukiskan potret mendalam dari seorang pria yang cerdas,” tulis dalam sinopsis resmi dari film tersebut.

Sebelumnya sebuah film biopik mengenai Steve Jobs sudah pernah dibuat pada 2013 lalu. Namun sayangnya film berjudul Jobs yang dibintangi Ashton Kutcher tersebut mendapatkan beragam kritikan dan juga komentar negatif. Bahkan seorang pegawai Apple bernama Bill Fernandez, dalam sebuah wawancara pada 2013, sempat mencela film Jobs tersebut dengan mengatakan bahwa itu adalah bagian dari fan fiction terbesar dan paling mencolok yang pernah ada sampai saat ini.

Nah, apakah film Steve Jobs yang akan segera dirilis tahun ini akan mendapat sambutan positif dibandingkan film Jobs? Kita tunggu aja gaes filmnya dirilis akhir tahun nanti.

gambar Steve Jobs via Annette Shaff / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.