Sutradara Fast and Furious 7 akan garap Film Superhero Aquaman

  • Share

NGONOO.com – Nama sutradara James Wan mungkin sudah ga asing lagi terdengar di telinga para penikmat film Hollywood. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena sutradara berdarah China Malaysia ini telah berhasil menyutradarai beberapa film yang sukses di pasaran seperti Conjuring, seri Insidious, dan satu film yang belum lama ini sempat merajai puncak box office dunia, Fast and Furious 7. 

Usai merampungkan Fast and Furious 7, sukses besar yang dirasakan studio Universal pun membuat James Wan kembali menjadi incaran untuk bisa menandatangani komitmen dengan Fast and Furious 8.

Selain akan meneruskan menggarap sekuel Fast and Furious sang sutradara pun kini sedang ancang-ancang demi bisa memberikan yang terbaik untuk salah satu sekuel film horor bertajuk The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.

aquamanAquaman

Kesuksesannya menggarap film-film tersebut membuat James Wan banyak dilirik produsen film lainnya untuk menggarap fil. Salah satu film yang akan mendapatkan sentuhan tangan dinginnya adalah film superhero Aquaman. Warner Bros selaku pihak produksi film tersebut, saat ini sudah resmi menarik James Wan untuk mengembangkan sekaligus mengarahkan Aquaman.

Tokoh Aquaman sendiri bakal dibintangi oleh Jason Momoa (Game of Thrones) yang berperan sebagai sang superhero bawah laut. Aquaman dipastikan tiba di bioskop AS pada 27 Juli 2018. Sebelum beraksi di film solonya, sang pahlawan dasar samudera itu dipastikan muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016 mendatang. Karakter tersebut juga dirumorkan bakal muncul di Justice League Part One (2017) dan Justice League Part Two(2019).

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.