Waow, Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man Ini Laku Terjual Seharga 1.2 Miliar Rupiah

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Kalian pastinya udah tau dong kalau Samsung merilis Galaxy S6 Edge dalam edisi khusus Iron Man. Smartphone edisi khusus ini dijual dalam jumlah yang terbatas dan hanya dipasarkan di Korea Selatan, Hong Kong, dan Tiongkok saja.

Samsung sendiri hanya meluncurkan Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man sejumlah 1.000 unit saja, dan pada setiap unitnya terdapat nomor seri mulai dari 1 sampai 1.000.

Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man
Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Nah, berbicara mengenai smartphone edisi khusus dari Samsung tersebut, baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan seorang kaya raya asal Tiongkok yang berani menawar satu unit Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man dengan harga yang sangat fantastis, yakni mencapai $91,635 atau sekitar 1.2 miliar rupiah. Edan!

Tapi Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man yang ditawar dengan harga 1.2 miliar rupiah tersebut bukanlah smartphone yang biasa, melainkan smartphone yang memiliki nomor seri ’66’.

Tapi kok orang tersebut berani menawar sampai 1.2 miliar rupiah ya? Ternyata nih gais, di Tiongkok sana angka 6 mempunyai makna tersendiri, yaitu dipercaya bisa membawa keberuntungan. Dengan begitu angka 66 pada smartphone tersebut diharapkan bisa membawa keberuntungan ganda.

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.