Klasemen Sementara Copa America 2015, Persaingan Ketat Di Grup C

  • Share
Copa America Logo

NGONOO.comCopa America 2015 telah berlangsung selama satu pekan dan telah melakoni dua pertandingan di setiap grupnya. Dalam kualifikasi grup ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi untuk menentukan siapa yang akan lolos ke fase gugur.

Dari grup A, tuan rumah Chile dan Bolivia memimpin dengan koleksi 4 poin dari satu kemenangan dan 1 imbang. Sedangkan Mexico diposisi 3 dengan koleksi 2 poin dari dua kali hasil imbang. Dan Ekuador menempati juru kunci tanpa poin.

Pada pertandingan terakhir fase grup, Chile akan menghadapi Bolivia untuk menentukan juara grup A. Bolivia hanya kalah produktifitas gol dari Chile.

grup A
grup A

Dari grup B, sang juara bertahan Copa America terlempar dari posisi dua besar setelah mengalami kekalahan dari Argentina. Cavani dkk hanya mengoleksi 3 poin yang mereka dapat setelah mengalahkan Jamaika 1-0. Argentina memimpin grup B dengan 4 poin disusul Paraguay dengan poin yang sama.

Pada pertandingan terakhir nanti, Argentina akan menghadapi tim undangan yakni Jamaika. Messi dkk kemungkinan bisa mengatasi tim tersebut. Sedangkan Paraguay dan Uruguay akan saling beradu guna mendapatkan satu tiket menuju fase selanjutnya.

grup B
grup B

Dari Grup C ada pemandangan unik terjadi, empat tim mengoleksi poin sama yakni 3 dari satu kemengan dan satu kali kekalahan. Semua tim digrup ini masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos menuju 6 besar. Tim favorit, Brasil akan menghadapi Venzuela sedangkan Kolombia aka menghadapi Peru.

grup C
grup C

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.