Game ‘Hitman: Sniper’ Akhirnya Rilis Untuk iOS dan Android

Cowok Lagi Ngegame Pakai Smartphone
Cowok Lagi Ngegame Pakai Smartphone

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO yang suka maen game, kali ini ada game kece yang mungkin akan menjadi game favorit kalian. Game yang dimaksud adalah ‘Hitman: Sniper’.

Game ini sendiri sudah terlebih dahulu rilis di AppStore wilayah Kanada, dan kali ini game Hitman: Sniper sudah dirilis secara global, baik untuk iOS maupun Android.

Hitman Sniper
Hitman Sniper

Sesuai dengan namanya gais, Hitman: Sniper merupakan sebuah game yang mengharuskan kalian untuk menjadi seorang pembunuh. Dalam game ini kalian akan menjadi seorang agen 47 dan diharuskan membunuh target dengan menggunakan Sniper.

Hitman Sniper
Hitman Sniper

Pada awal game, kalian diharuskan untuk membunuh seseorang yang berada di dalam sebuah villa di Montenegro. Misi awal dalam game ini termasuk cukup mudah, kalian hanya harus membunuh satu atau dua target. Tapi, semakin lama maka misi akan semakin susah, seperti misalnya kalian harus membunuh menggunakan cara yang sekreatif mungkin.

Hitman Sniper
Hitman Sniper

Kalian juga nanti akan diberikan misi untuk membunuh banyak orang dan setelah berhasil menjalankan misi tentunya kalian akan langsung mendapatkan rewards.

Hitman Sniper
Hitman Sniper

Game ini sebenarnya sangat menarik untuk dimainkan, tapi sayangnya game ini tidak tersedia gratis. Kalau kalian kepengen mendownload game ini kalian harus membayar sebesar $4.99, ini kami kasih link download yang untuk iOS dan ini untuk Android.

Gambar: Cowok Lagi Ngegame Pakai Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *