Liverpool Resmi Mendapatkan Adam Bogdan Secara Gratis

  • Share
Bogdan
Bogdan

NGONOO.com – Liverpool kembali mendapatkan tambahan amunisi baru untuk musim depan. Setelah sebelumnya mendapatkan Danny Ings dan James Milner, kali ini giliran penjaga gawang Bolton Wanderers, Adam Bogdan yang didatangkan ke Anfield.

Mungkin jika ada tim yang paling beruntung dalam bursa transfer kali ini itu adalah Liverpool. Tiga pemain yang telah resmi akan datang awal Juli nanti mereka dapatkan dengan status bebas transfer. Yang terakhir adalah Adam Bogdan dengan bebas transfer setelah kontraknya akan berakhir dengan Bolton pada 30 Juni bulan ini.

Liverpool dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Adam Bogdan, dan penjaga gawang itu akan bergabung dengan status bebas transfer pada 1 Juli mendatang, setelah kontraknya dengan Bolton habis” tulis Liverpool di situs resmi mereka.

Bogdan akan menjadi penjaga gawang cadang untuk Mignolet seteah penjaga kedua sebelumnya memutuskan untuk pergi dari klub.

adam bogdan
adam bogdan saat melawan Liverpool di piala FA

Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan di Barclays Premier League dan tingkat Championship setelah penandatanganan untuk Trotters pada tahun 2007.

Bogdan telah menerima 19 caps internasional senior bersama timnas Hongaria dan merupakan bagian dari skuad terbaru negaranya untuk kualifikasi Euro 2016 mereka akhir pekan ini.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.