Spesifikasi Microsoft Lumia 940 XL Beredar di Dunia Maya

Cowok Lagi Pakai Smartphone Lumia
Cowok Lagi Pakai Smartphone Lumia

NGONOO.com – Tidak hanya spesifikasi Sony Xperia Z4 Compact aja yang bocor di dunia maya gais, tapi spesifikasi Microsoft Lumia 940 XL juga nyatanya telah beredar luas di internet.

Microsoft Lumia 940 XL menjadi smartphone buatan Microsoft yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya pada tahun ini. Itu karena dalam kurun waktu 2 tahun ini Microsoft belum juga menghadirkan smartphone dengan spesifikasi kelas atas.

Berdasarkan data dari GFXBench, Microsoft Lumia 940 XL akan mengusung layar berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi layar sebesar 1440 x 2560 pixel alias QuadHD.

Performa smartphone ini berasal dari penggunaan 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 dengan pengolah grafis Adreno 430 dan RAM sebesar 1.5GB.

Sedangkan sebagai media penyimpanan, Microsoft Lumia 940 XL menyediakan memori internal berkapasitas 14GB . Untuk menunjang aksi fotografi penggunanya, pada bagian depan telah tersemat kamera beresolusi 4.8 MP dan pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 17 MP.

Tes Benchmark Microsoft Lumia 940 XL
Tes Benchmark Microsoft Lumia 940 XL

Sayangnya masih belum jelas kapan Microsoft akan menghadirkan Lumia 940 XL. Selain smartphone tersebut, Microsft juga akan meluncurkan Lumia 940 yang mengusung layar lebih kecil lagi.

Gambar: Cowok Pakai Smartphone Lumia via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *