Chelsea Setuju Arsenal Membayar 14 Juta Pounds Untuk Petr Cech

  • Share
Petr Cech
Petr Cech

NGONOO.com – Dua tim kuat Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal dilaporkan telah menemui kata sepakat untuk Petr Cech. Jawara Piala FA tersebut siap memboyong kiper senior Chelsea tersebut ke Emirates Stadium dengan mahar 14 juta Pounds atau Rp210 miliar.

Penjaga gawang Republik Ceko ini sangat ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini setelah 11 tahun pengabdiannya, Cech telah kalah bersaing semenjak kembalinya Thibaut Courtois Dari Atletico Madrid musim lalu.

Petr Cech
Petr Cech

The Gunners menjadi tim pertama yang memburu tanda tangan kiper berusia 33 tahun tersebut. Dan keduabelah pihak telah menyepakati di angka 14 juta Pounds. Akan tetapi ada kabar yang menyebutkan bahwa Paris Saint Germain ingin membajak Cech, namun pemilik Chelsea, Roman Abramovic enggan sang kiper dilepas ke luar London.

Chelsea sebenarnya sudah menyiapkan nama jikalau transfer tersebut benar terjadi pada awal bulan Juli mendatang. Sekiranya ada dua nama yang bisa menggantikan Cech, Rob Green dari Queens Park Rangers dan kiper Stoke City, Asmir Begovic.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.