Javier Hernandez “Chicharito” Ternyata Diminati Atletico Madrid

Javier Hernandez
Javier Hernandez

NGONOO.com – Penampilan Javier Hernandez atau Chicharito bersama Real Madrid tidaklah mengecewakan. Dalam beberapa pertandingan krusial ia bisa menjadi pahlawan tim termasuk gol tunggalnya di perempat final ke gawang Atletico Madrid yang kemudian membawa El Real ke semifinal.

Atas beberapa faktor tersebut, Atletico Madrid dikabaarkan tertarik mendatangkan pemain milik Manchester United tersebut. Seperti yang diberitakan Goal, pemain 27 tahun tersebut diproyeksikan untuk mengganti dua striker lainnya yakni Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic yang kemungkinan akan hijrah. Pihak Aletico mengklaim sudah berbicara dengan agen sang pemain sebagai langkah awal.

Javier Hernandez via Dailymail
Javier Hernandez via Dailymail

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Mandzukic menjadi incaran banyak klub elit Eropa. Bahkan beberapa waktu yang lalu mantan pemain Bayern Munchen tersebut dikabarkan akan merapat ke Manchester United.

Sedangkan Antoine Griezmann sudah masuk kedalam radar Jose Mourinho. Griezmann bisa menempati satu tempat yang kemungkinan akan ditinggalkan Didier Drogba.

 

 

Gambar: Javier Hernandez via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *