Point Blank Resmi Meninggalkan Gemscool, Apakabar Para Cheater?

NGONOO.com – Halo gaes, ada yang sampai sekarang masih demen begadang demi maen Point Blank? beberapa waktu lalu kan game ini sempet diisukan bakal ditutup sama Gemscool atau pindah publisher ( yang banyak sumber mengatakan kalau PB bakal pindah tangah ke Garena ), akhirnya desas-desus yang sempat bikin banyak gamers dan cheater di PB deg2an terjawab sudah. game FPS yang sempat heboh di industri game online Indonesia ini resmi pindah tangan ke Garena.

20150610PB

Menurut keterangan Hans selaku Product Manager PB Garena, “Saat ini tim Garena sedang mempersiapkan launch PB Garena di Indonesia dan mengupayakan sebaik mungkin untuk melakukan launch pada tanggal 30 Juni”. Ia juga menambahkan “Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi dan masukan dari para gamer di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan juga memberikan konten- konten baru di dalam game”. Selain itu, menurut dia, Indonesia bakal menjadi tuan rumah Point Blank International Championship 2015 yang bakal berlangsung Oktober mendatang.

Semoga saja dengan berpindahnya PB ke Garena mengurangi cheater yang bikin game ini ditinggalkan penggemarnya dan membuat PB sebagai salah satu game FPS yang paling populer di Indonesia setelah Counter Strike. Kita tunggu aja pas Launching PB di Garena akhir Juni ini.

 

Responses (6)

  1. Ane dah coba nih game…masihh seru…katany banyak citer yang udah ke banned…moga2 penanganan seriusnya lanjut ampe citer ampun2n ga kuat ngcit lagi

  2. Mantap Makin banyak aja cehater yg ke banned
    Berantas Terus sampe ke akarnya kalau perlu 😀

  3. Mantap Makin banyak aja cheater yg ke banned
    Semoga pada kapok Dan diberantas sampai ke akarnya :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.