Pamer Foto Sedang di Atlanta, Tom Holland Jadi The New Spider-Man?

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu Marvel sempat mengumumkan enam kandidat pemeran Spider-Man terbaru untuk film Captain America: Civil War. Mereka adalah Asa Butterfield, Tom Holland, Judah Lewis, Matthew Lintz, Charlie Plummer dan Charlie Rowe.

Dan saat ini kandidat-kandidat pemeran Spider-Man versi Marvel – Sony semakin mendekati kata final. Dari enam orang yang menjalani screen test, kini calon pemeran Peter Parker hanya tinggal empat nama saja.

Salah satu aktor muda yang jadi kandidat, Asa Butterfield dikabarkan sudah dicoret dari daftar pemeran Spider-Man. Padahal aktor yang pernah berperan dalam film Hugo dan Ender’s Game ini sebelumnya adalah kandidat terkuat yang jadi favorit Marvel dan Sony untuk menjadi pemeran Peter Parker selanjutnya.

tom hollandTom Holland via Instagram.com/tomholland2013

Dan setelah Asa tak lagi masuk nominasi, tersisa empat aktor muda lainnya sedang bersaing ketat untuk menjadi sang superhero. Empat nama tersebut adalah Tom Holland, Charlie Rowe, Charlie Plummer, dan Matthew Lintz.

Dari keempat nama yang tersisa, Tom Holland lah yang kemudian disebut-sebut sebagai kandidat favorit dari Sony. Aktor yang tampil di film The Imposibble ini bahkan ditempatkan Sony di tempat pertama yang layak jadi Sipder-Man.

Beberapa waktu yang lalu Tom Holland memposting sebuah foto di akun Instagramnya @tomholland2013. Di foto tersebut terlihat Tom berpose di sebuah tempat latihan golf. Dan menurut sebuah sumber, lokasi tersebut adalah TopGolf yang berada di Atlanta, kota tempat lokasi syuting Captain America: Civil War.

Foto tersebut kemudian membuat beberapa orang bertanya-tanya. Apakah itu merupakan pertanda kalo Tom Holland yang akan memerankan karakter Spider-Man berikutnya? Kita tunggu aja perkembangan selanjutnya.

gambar spider man via a katz / Shutterstock.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.