Dikabarkan Sakit, Stan Lee Tetap Hadiri premiere Ant-Man Demi Nonton Dirinya Jadi Cameo

  • Share

NGONOO.com – Stan Lee, sang pengarang beberapa tokoh superhero di Marvel Comics (Spider-Man, Hulk, Iron Man, dll), Minggu (28/6) pagi lalu sempat dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, AS. Tidak jelas apa sakit apa yang dialami Stan Lee. Namun, sumber mengatakan bahwa saat itu Lee mengaku kondisinya sedang tidak baik.

Namun sepertinya apa yang dialami Lee bukanlah penyakit yang cukup serius. Karena, salah satu perwakilan menyatakan bahwa penulis sekaligus produser eksekutif Marvel itu menghadiri premiere film Ant-Man di Los Angeles pada hari Senin (29/06).

HOLLYWOOD, CA - JUNE 29:  Stan Lee arrives at the premiere of Marvel Studios "Ant-Man" at Dolby Theatre on June 29, 2015 in Hollywood, California.  (Photo by Gregg DeGuire/WireImage)
Stan Lee menghadiri premiere film Ant Man

Belakangan, Comicbook.com berbagi video dari akun YouTube Marvel Entertainment yang berisi wawancara Stan Lee di premiere Ant-Man. Diklaim, video tersebut direkam setelah Stan Lee masuk rumah sakit.

Di situ, sang legenda tampak baik-baik saja tanpa menunjukkan tanda-tanda sedang sakit. Bahkan, ia sangat bersemangat dan banyak bicara seperti orang normal kebanyakan. Ia juga sempat bercanda kepada reporter yang mewawancarainya dengan berkata, “Alasan saya satu-satunya ke sini adalah untuk melihat cameo saya.”

Seperti yang diketahui Stan Lee memang sering dijadikan cameo untuk film live-action berdasarkan karakter Marvel sejak 1989 dalam The Trial Of The Incredible Hulk hingga  Avengers: Age Of Ultron.

Lee mulai menulis di usia remaja dan pada umur 16 tahun, ia lulus SMA lebih awal damn menjadi seorang asisten pada tahun 1939 di Timely Comics, yang pada tahun 1960-an menjadi Marvel Comics. Ia juga sempat muncul sebagai diri sendiri di beberapa komik dan berkali-kali tampil di film-film garapan Marvel.

gambar Stan Lee via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.