HTC Resmi Umumkan Smartphone Barunya, HTC One ME

Smartphone HTC

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, yakni HTC. Belum lama ini produsen tersebut sudah resmi mengumumkan smartphone baru kelas wahid miliknya yang disebut dengan HTC One ME. Sebelumnya smartphone ini dikabarkan dengan nama HTC One ME9, tapi ternyata setelah dirilis menggunakan nama HTC One ME.

HTC akan merilis One ME untuk pasar Tiongkok terlebih dahulu, baru setelah itu smartphone tersebut akan dirilis untuk negara Asia lainnya. Nah, sebelum smartphone ini mampir ke Indonesia, yuk kita bahas terlebih dahulu mengenai spesifikasinya.

HTC One ME
HTC One ME

HTC One ME mengusung layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi QHD. Performa smartpone ini berasal dari prosesor octa-core MediaTek Helio X10 64-bit 2.2 GHz. Asal kalian ketahui aja gais, HTC One ME merupakan smartphone pertama di dunia yang sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio X10. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB. Untuk kameranya, HTC menyematkan kamera depan bersensor 4MP UltraPixel dan kamera belakang bersensor 20MP yang sudah bisa merekam video beresolusi UHD.

Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 2.840 mAh. Selain itu, HTC One ME juga sudah dibekali dengan fitur BoomSound speakers with Dolby Surround. HTC One ME sudah berjalan pada OS Android Lollipop dan sudah support jaringan LTE.

HTC One ME
HTC One ME

HTC menawarkan One ME dalam tiga varian warna, yaitu meteor grey, gold sepia, dan rose gold. Namun untuk harganya sendiri belum diungkap oleh HTC.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.