Akan Seperti Inikah Wujud Motorola Moto X Generasi Ketiga?

  • Share
Smartphone Motorola
Smartphone Motorola

NGONOO.com – Tahun 2015 ini sepertinya persaingan antar vendor smartphone akan semakin lebih seru lagi. Itu karena berbagai vendor kini sedang menyiapkan smartphone-smartphone baru andalannya, tidak terkecuali Motorola.

Vendor tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan generasi paling anyar dari smartphone andalannya, yakni Moto X. Motorola Moto X sendiri sudah sampai pada generasi ketiga, dan kali ini ada bocoran terkait smartphone tersebut.

Bocoran yang beredar memperlihatkan jika generasi ketiga Moto X akan menggunakan casing yang terbuat dari bahan kayu, entah itu kayu beneran atau hanya berupa tampilan saja.

Motorola Moto X Generasi Ketiga
Motorola Moto X Generasi Ketiga

Selain itu, informasi yang beredar juga mengatakan jika Moto X generasi ketiga akan mengusung layar berukuran 5.64 inch, dimana untuk tingkat resolusi layarnya sebesar 1440 x 2560 pixel.

Sedangkan untuk chipset yang digunakan pada Moto X generasi ketiga adalah chipset buatan Snapdragon, tapi masih belum tau chipset seri berapa yang akan digunakan.

RAM yang digunakan dikabarkan sudah sebesar 3GB dan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 21GB. Kemungkinan besar smartphone baru dari Motorola ini juga sudah akan menggunakan port USB type C dan sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop. Case Motorola Moto X generasi ketiga disebut akan tersedia dalam material yang terbuat dari plastik, kayu, dan kulit.

Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi yang ada terkait Motorola Moto X generasi ketiga. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Motorola.

Gambar: Smartphone Motorola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.