12 Tempat Dimana si Jomblo Bisa Bertemu Dengan si Jodoh

  • Share

NGONOO.com – Bukanya mau menganiaya si jomblo, hanya mau ngasih solusi dan tips keren biar si jomblo cepet dapet gebetan atau pasangan hidup. Tenang, jomblo itu nggak dosa kok, kalian para jomblo pasti bisa menemukan jodoh jika waktunya sudah tepat. Nah, buat kalian para jomblo yang masih bingung mau nyari pasangan dimana, jangan kuatir, di 12 Tempat Ini kamu bisa menemukan jodohmu.

1. Di Lingkungan Kampus

via nationofchange.org
via nationofchange.org

Bagi kamu mahasiswa baru, ini adalah kesempatan terbaik untuk mencari jodoh. Kamu bisa mencari jodoh dengan tipe bagaimanapun disana. Tapi ingat, pilih dan jangan sakiti hatinya!
Oke 😀 . Jangan lupa belajar yang bener juga, cari pasangan boleh tapi kuliah tidak terganggu.

2. Di Media Sosial

via growingsocialmedia.com
via growingsocialmedia.com

 

Media sosial seharusnya menjadi ladang dimana kamu bisa mencari jodoh dengan lebih luas lagi, dari sabang sampai merauke ada semua. Tinggal search maka kalian akan menemukan tipe seperti yang diinginkan.

3. Transportasi Umum

via stuffunemployedpeoplelike.com
Jomblo Usia Yang Saling Memandang via stuffunemployedpeoplelike.com

Transportasi umum, seperti busway, kereta api dan pesawat terbang adalah tempat umum dimana kalian bisa menemukan jodoh. Tidak perlu jaim saat berkenalan dengan orang yang dirasa cocok, kenal dan bicara saja seperlunya, tidak perlu berlebihan. Tapi kalian juga harus tetap waspada kepada orang-orang baru yang belum kalian kenal, Feeling aja, Biasanya kalau udah feeling cocok ya cocok. Semoga berhasil, hehehe

4. Dalam Sebuah Kegiatan Sosial

via hai-online.com
via hai-online.com

Pekerjaan sosial misalnya kerja bakti, banyak orang menghindari yang namanya kerja bakti, karena males kotor dan males capek. Tapi jomblo tidak mengenal itu semua, kerja keras dan kerja ikhlas adalah usaha yang baik, siapa tau ketemu anak tetangga yang cantik dan ganteng dan akhirnya menjadi jodoh.

5. Pesta Mantenan/Pernikahan

via galleryhip.com
via galleryhip.com

Disini kamu bisa menemukan sosok jodoh yang selama ini kamu cari, cantik, bersih dan rapi, begitu biasanya kalau ketemu di tempat orang mantenan. Jomblo gak perlu malu untuk datang ke pesta pernikahan sendirian, soalnya yang sudah-sudah pulang dari mantenan bawa jodoh.

6. Di Kantor/Tempat Kerja

via yourcoffeebreak.co.uk
via yourcoffeebreak.co.uk

Karena sering ketemu, biasanya dua pasangan sering terjebak cinta lokasi. Di sinilah si jomblo mulai mengeluarkan jurus jitunya, coba membelikan makan siang atau sekedar membuatkan teh.

7. Reunian di Sekolah

via landmark.edu
via landmark.edu

Jika ada reunian, biasanya yang terjadi adalah benih-benih cinta yang telah lama hilang kini bersemi kembali. Gak jadi jomblo deh..

8. Di Warnet atau Game Online

via aureliaclaresta.wordpress.com
via aureliaclaresta.wordpress.com

Warnet adalah salah satu tempat dimana kamu bisa mengetahui apakah ada si jomblo disana. Jika jomblo maka akan datang sendiri, jika sudah punya pasangan maka mereka datang berdua.

9. Di Tempat Nongkrong/Kafe

via rajanego.co.id
via rajanego.co.id

Bingung, nggak ada kerjaan? anak muda sekarang biasanya nongkring di kafe, jika kamu tidak punya nyali buat kenalan, setidaknya disana terdapat banyak pemandangan yang membuat jiwa kelaki-lakianmu sangar membahana.

10. Di Lingkungan Tempat Tinggal atau Kos kosan

via sofiahasna.blogspot.com
via sofiahasna.blogspot.com

Jika kamu memiliki jiwa sosial yang besar, biasanya kamu akan mudah bergaul dengan lingkungan sekitar, mengikuti setiap kegiatan yang diadakan di lingkungan kos atau tempat tinggal kamu, disana kamu juga akan menemukan orang-orang baru dan tentunya jodoh baru yang bisa nemenin kamu di masa depan.

11. Di Sebuah Komunitas Dengan Hobi Yang Sama

via illawarramodifiedcarcommunity.com
via illawarramodifiedcarcommunity.com

Komunitas adalah tempat berkumpulnya manusia dengan kesenangan yang sama, misalnya komunitas pecinta mobil, komunitas pecinta fotografi, komunitas pecinta kuliner dan lain-lain. Di sini kamu bisa kumpul sama cewek dan cowok yang setipe, jadi kamu bakal gampang ngabisin waktu bareng sama si jodoh.

12. Tempat Kursus

Jomblo-jomblo di Kampung Pare via dctwoenglish.wordpress.com
Jomblo-jomblo di Kampung Pare via dctwoenglish.wordpress.com

Kalau kamu orang Indonesia, pasti kamu mengenal kampung pare. Yaps, disana kamu bisa belajar sambil menemukan si jodoh, ada banyak tipe orang seperti apapun yang kamu inginkan. Bahkan jika kamu beruntung bisa mendapatkan jodoh bule. So, sekarang terserah kamu mau nyari jodoh di tempat yang bagaimana, sesuka hatimu. Listnya sudah di buat, tinggal milih.

 

Image: Cowok lagi ngobrol sama cewek-cewek via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.