Sosok Lara Croft Kembali Lagi. Pertanda Ada Peradaban Atau Harta Yang hilang?

  • Share

NGONOO.com – Berbicara tentang cewek cakep idola semua pria, sepertinya sosok Lara Croft masuk ke semua kategori para pria. Cakep, seksi, pintar, kaya, jago menjaga diri sendiri ( kalian coba aja ajak Lara Croft berantem, kalo kalian pengen ngerasain masuk ICU ). Sempurna bukan? kekurangannya cuma satu, dia cuma karakter game :((

Nah berbicara tentang Lara Croft pasti nyambungnya ke Tomb Raider, nah konon Tomb Raider bakal merilis seri terbarunya yang berjudul Rise Of Tomb Raider. Info ini kami dapatkan setelah melihat video teaser terbaru seperti yang sobat ngonoo lihat dibawah ini:

Rencananya seri ini melanjutkan seri sebelumnya yag telah dirilis 2013 dengan mengambil setting lokasi di Siberia dengan misi mencari peradaban abadi yang hilang. Tentunya bakal ada peningkatan gameplay dan grafis pada seri terbaru ini serta sistem gameplay “nested puzzle” dari serial Tomb Raider sebelumnya akan tetap hadir dalam serial terbaru tersebut.

Game yang rencananya bakal dirilis untuk Xbox One dan Xbox 360 digarap oleh 2 developer, untuk versi Xbox One digarap Crystal Dinamics sementara untuk Xbox 360 digarap Nixxes Software. Game ini rencananya bakal dirilis tahun ini meski belum ada kabar mengenai tanggal resmi tersebut, atau bakal dirilis pas E3 yang bakal dihelat sebentar lagi? mari kita tunggu gaes.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.