Bocoran Terbaru Gaming Tablet Acer Predator 8

Cowok Lagi Ngegame Pakai Tablet
Cowok Lagi Ngegame Pakai Tablet

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian masih pada inget gak dengan tablet Acer yang khusus buat ngegame, itu loh Acer Predator. Tablet tersebut sudah pernah kami ulas beberapa waktu yang lalu, dan seperti yang sudah kami informasikan pada kesempatan sebelumnya, dimana kemungkinan besar Acer akan membocorkan spesifikasi tablet tersebut secara bertahap.

Nah, berbicara mengenai tablet Acer Predator 8, kali ini ada bocoran terbaru terkait tablet tersebut. Tablet ini terlihat mengusung desain yang bisa dibilang unik sekaligus juga terkesan tangguh. Maklumlah, ini kan tablet khusus buat ngegame gais. Bahkan jika diperhatikan secara sekilas, tablet ini malah mirip seperti gaming laptop.

Acer Predator
Acer Predator 8

Jika diperhatikan, pada setiap sudut tablet ini juga terlihat adanya speaker, itu berarti tablet ini mempunyai 4 buah speaker, pasti suara yang dihasilkan benar-benar bagus. Untuk bagian belakang memiliki beberapa panel yang terbuat dari beragam material.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Acer Predator 8 dibekali dengan Intel Atom x7, 14nm-built chip dengan quad-core processor 1.6GHz (hingga 2.3GHz Burst Mode) dan 16-core eight-gen Intel HD Graphics GPU. Sekedar informasi aja gais, prosesor intel x7 tersebut juga digunakan untuk Microsoft Surface 3 dan Lenovo ThinkPad 10.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran spesifikasi terkait Acer Predator 8. Untuk bocoran spesifikasi yang lainnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Acer.

Gambar: Cowok Lagi Ngegame Pake Tablet via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *