Ini Dia Videoklip ‘Bitch I’m Madonna’ yang Bertabur Bintang

  • Share

NGONOO.com – Setelah ditunggu-tunggu akhirnya pada hari ini (18/06) Madonna resmi merilis sebuah videoklip dari single terbarunya yang berjudul ‘Bitch I’m Madonna’. Yap benar saja seperti kabar yang telah beredar, di videoklip tersebut memang bertabur banyak bintang. Mereka di antaranya Beyonce, Miley Cyrus, Kanye West, Katy Perry dan Nicki Minaj. 

Ga cuma sederet nama penyanyi terkenal saja yang menghiasi videoklip tersebut, karena ada juga Juri X Factor America terbaru Rita Ora. Selain itu ada juga Diplo, Chris Rock, anak-anak Madonna Rocco dan David dan perancang busana Alexander Wang. 

45055

Video yang disutradarai oleh Jonas Åkerlund, ini dirilis perdana secara eksklusif di portal musik milik Jay-Z, Tidal. Namun saat ini udah bisa juga dinikmati di Vevo.

Dengan rilisnya video tersebut, membuat banyak pihak yang ‘menuduh’ Madonna mengikuti jejak penyanyi cantik Taylor Swift yang sebelumnya merilis videoklip ‘Bad Blood’ yang juga bertabur musisi dan model terkenal. Namun sebenarnya video tersebut dibuat seminggu sebelum video Bad Blood dirilis secara luas.

Madonna membuat video klip ini setelah berhasil mengumpulkan teman-temannya saat mereka semua sedang berada di New York untuk acara Met Gala Ball pada awal Mei lalu.

Lagu Bitch I’m Madonna adalah single ketiga dari album terbaru Madonna yang bertajuk Rebel Hearts, setelah Living For Love dan Ghosttown.

Apakah video Bitch I’m Madonna ini bakalan lebih kece dari Bad Blood? Daripada penasaran, langsung aja deh kita liat videonya berikut ini, cekidot! 😀

gambar Madonna via cinemafestival / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.