Huawei Honor 7 Bakal Hadir Dalam Dua Versi Dan Keduanya Mengusung Desain Yang Berbeda

  • Share
Smartphone Huawei
Smartphone Huawei

NGONOO.com – Tidak lama lagi Huawei bakal merilis smartphone terbarunya, Honor 7. Bocoran smartphone ini sendiri sudah banyak beredar di dunia maya, dan kali ini ada bocoran terbaru dimana Huawei akan menghadirkan smartphone tersebut dalam dua versi.

Honor 7 versi low-end akan mengusung desain sudut yang membulat dan menggunakan frame yang terbuat dari bahan metal. Sedangkan untuk Honor 7 versi high-end dikatakan akan mengusung body yang terbuat dari bahan metal.

Huawei Honor
Huawei Honor

Keduanya ditenagai oleh prosesor yang sama, yakni prosesor Kirin, kemungkinan besar Kirin 940.

Selain desain dan penggunaan material body yang berbeda, kedua smartphone Honor 7 juga tentunya mengusung spesifikasi yang berbeda pula.

Untuk Honor 7 versi low-end disebut menggunakan RAM sebesar 3GB dan menawarkan kapasitas internal sebesar 16GB. Sedang Honor 7 versi high-end disebut akan menggunakan RAM sebesar 4GB dan menawarkan memori internal berkapasitas 128GB.

Untuk spesifikasi yang lainnya kemungkinan besar akan sama, yakni penggunaan layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi layar mencapai 1080 pixel.

Selain itu, kedua smartphone Honor 7 tersebut juga mengandalkan baterai berkekuatan 3280 mAh serta menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan teknologi OIS.

Untuk harganya sendiri dikabarkan akan mencapai 7 jutaan gais. Kira-kira akan seperti apakah wujud Honor 7 tersebut? Kita tunggu saja kemunculan Honor 7 pada tanggal 30 Juni besok.

Gambar: Smartphone Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.