Tidak Diumumkan Di E3 Tapi Atlus Punya Trik Tersendiri Untuk Memancing Rasa Penasaran Pecinta Persona Di E3

  • Share

NGONOO.com – E3 bisa dibilang sudah usai dengan menampilkan banyak kejutan baru mulai dari teknologi VR sampai games keren-layak-beli dengan beragam genre. Dan salah satu genre yang mencoba meraih popularitas lebih dari E3 adalah JRPG setalah banyak bermunculan game RPG seperti Skyrim yang tidak diragukan kualitasnya. Namun ada yang aneh dengan salah satu game JRPG yang direncakan rilis tahun ini yaitu Persona 5 di event E3 tersebut, mereka memilih tidak ikut andil dalam kemeriahan E3 dengan merilis gamenya. Loh?

Ternyata meski game ini belum diumumkan secara pasti tanggal rilisnya di E3, tapi Atlus selaku developernya malah memenuhi booth nya dengan beragam pernak pernik Persona 5 mulai dari logo hingga trailer yang diputar berulang-ulang. Ternyata itu memang trik dari Atlus untuk memancing rasa penasaran pengunjung E3 terhadap seri game ini.

gambar via tumblr
gambar via tumblr

“Persona 5 adalah salah satu judul terbesar kami,” ujar PR manager Atlus John Hardin seperti yang dilansir dari Polygon. “Kami harus menanganinya dengan hati-hati. Tidak ada yang suka kena spoiler, terutama untuk game sebesar ini. Kami memang tidak mempersiapkan apa-apa.”

Trik yang bagus untuk mendapatkan viral bro, cuma memajang atribut supaya memancing rasa penasaran penggemar Persona dan pengunjung E3. Meski begitu, Hardin memastikan kalau game ini bakal dirilis tahun ini untuk wilayah Jepang serta Amerika dan Tersedia untuk konsol PS 4 dan PS 3.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.