Game Tony Hawk Pro Skater 5 Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis dan Gameplay Dalam Trailer Perdana

NGONOO.com – Halo gaes, ada yang suka bermain skateboard? Olahraga yang membutuhkan keseimbangan tinggi itu sangat mudah dimainkan kalau kalian itu gamers. Cukup tahan L1 terus pencet Circle, Right, Up, Down, Circle, Right, Up, Square, Triangle di stick kalian dan voilaaa… kalian bisa mendadak sejago Tony Hawk. Yep, game brerjudul Tony Hawk Pro skater ini sangat legendaris semenjak era Ps 1 berjaya di awal 2000-an.

Nah, ngomong-ngomong tentang game skateboard ini, seri terbarunya yaitu Tony Hawk Pro Skater 5 akan dirilis tanggal 2015 September mendatang dan bakalan tersedia untuk ( lagi-lagi konsol next gen ) konsol PS 4 dan Xbox one. Namun untuk pengguna konsol versi sebelumnya tidak perlu cemas, karena versi 360 dan PS 3 akan dirilis juga tapi pada akhir tahun ini.

Tinggal beberapa bulan lagi menjelaang perilisan dan Robomodo semakin gencar mempromosikan keberadaan game ini termasuk memberitahu fitur terbaru di mode multiplayer yang mampu bermasin dengan 20 player sekaligus! Menurut Josh Tsui selaku Presiden Robomodo, mode multiplayer disini merupakan arena skatepark yang buka 24 jam dan disitu para pemain bisa leveling, mengumpulkan item unlockable serta menyelesaikan berbagai misi. Untuk yang penasaran sama THPS 5 bisa simak videonya dibawah ini:

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *