Tokoh Terbaru Game Mortal Kombat X Satu Persatu Nongol. Karoseri Atau Fresh From Oven?

NGONOO.com – Kalau membahas game mortal kombat memang gak ada habisnya, mulai dari jalan cerita baik in game atau masing-masing karakter berikut jurusnya selalu menarik untuk dijadikan diskusi ala gamers.

Bulan lalu kan tokoh  Mortal Kombat X yang bernama Tanya bakal bisa dimainkan melalui DLC ( Downloadable Content ), nah sekarang muncul lagi video yang memancing rasa penasaran maniak MK series yang memperlihatkan aksi Tanya dalam bertarung melawan musuh-musuhnya. penasaran? lihat video dibawah ini:

Sosok yang sudah pernah muncul di seri Mortal Kombat 4, Mortal Kombat: Deception dan Mortal Kombat: Armageddon ini merupakan sosok perempuan yang bertarung dengan aksi akribatik dan menggunakan senjata nagainata dan Kobu Jutsu untuk menambah damage. Huft, kirain karakter baru, taunya tokoh lama dimunculin lagi.

Buat kalian yang sudah membeli Mortal Kombat pack yang dirilis buat PS 4, PS 3, Xbox One, Xbox 360, Windows, Android dan iOS,  karakter ini sudah bisa dimainkan per hari ini. Tapi kalau belinya yang versi ekonomis ( halaaah ) , baru bisa memainkan karakter ini per 9 Juni mendatang. Sabar yah! Gamers ekonomis itu emang kayak kereta kok, biar delay yang penting nyampai. :p

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *