Jadwal Pekan Pertama Liga Inggris Resmi Dirilis

Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

NGONOO.com – Hari ini, Rabu (17/6/2015) Premier League resmi merilis jadwal kompetisi musim 2015/16 untuk pekan pertama. Liga Inggris akan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2015. Dipekan pertama sang juara bertahan akan menghadapi Swansea City di Stamford Bridge.

Jika mengingat pada laga pembuka musim lalu, Swansea City mengalahkan tim kuat Premier League Manchester United dengan skor tipis 1-2 di pekan pertama. Sedangkan Chelsea mengawali musim dengan kekalahan dari Burnley dengan skor 1-3. Apakah musim baru nanti Chelsea akan mengawali laga perdana dengan baik? Kita lihat saja nanti.

Manchester United akan langsung menantang Tottenham Hostpur di White Hart Lane. Sedangkan Manchester City akan bertandang ke markas West Bromwich. Dan Arsenal akan menjalani laga derby London dengan West Ham United. Kemudian Liverpool akan menghadapi lawan yang membantai mereka di pekan terakhir liga yakni Stoke City.

jadwal liga inggris pekan pertama

Musim lalu banyak kejutan terjadi pada pekan pertama liga, tim yang masuk kedalam The Big Four, hanya Arsenal yang meraih kemenangan di laga pertama musim. Sedangkan Manchester City dan yang lainnya mengalami kelahakan atas lawan-lawannya.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *