Nick Fury Dikabarkan Tidak Akan Muncul di FIlm Captain America: Civil War

  • Share

NGONOO.com – Penggemar tokoh Nick Fury yang sering muncul dalam berbagai fil superhero Avengers sepertinya harus sedikit kecewa. Karena Samuel L. Jackson sang pemeran Nick Fury telah memastikan dirinya akan absen dalam film Captain America: Civil War yang akan dirilis 6 Mei 2016 nanti.

Di film sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier memang membongkar S.H.I.E.L.D dan kebangkitan tersembunyi Hydra. Dalam film itu juga, Fury dibikin pura-pura meninggal akibat peluru Winter Soldier sehingga tak diganggu S.H.I.E.L.D. Ia pun membantu Rogers dan Romanoff, alias Captain America dan Black Widow dari tempat rahasia.

Dan hal tersebutlah yang membuat Samuel harus melepas sementara peran Fury. Namanya juga memang tak ada dalam daftar pemain Captain America: Civil War di IMDb.

shutterstock_181670714Samuel L. Jackson via Helga Esteb / Shutterstock.com

Fury memang merupakan sosok penting di balik Avengers, yang terdiri atas Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow, dan Hawkeye. Ia yang merekrut pahlawan-pahlawan super yang tadinya beraksi sendiri-sendiri.

Dalam suatu kesempatan ia sempat mengucapkan terima kasih atas peran Fury yang dipercayakan kepadanya, “Saya berterima kasih karena dia membuat Nick Fury berkulit hitam dan mengubah semua dinamisasinya. Rasanya hebat menjadi jaringan penghubung antara begitu banyak karakter di begitu banyak film berbeda, yang membawa mereka bersatu.” ungkapnya.

“Sungguh kehormatan yang luar biasa menjadi orang itu, menjadi Nick Fury, menjadi bagian di dunia itu, dan menjadi karakter yang dipercaya banyak orang,” ucap Jackson lagi. Ia merasa sulit tak lagi jadi bagian darinya.

Meski bicaranya menyiratkan kesedihan dan perpisahan, bukan berarti Jackson benar-benar akan mengucapkan selamat tinggal pada Marvel. Tenang aja gaes, Samuel mengaku masih punya dua kesempatan lagi dari sembilan film dalam kontraknya dengan Marvel. Jadi masih ada kesempatan untuk kembali melihat aksinya di film Marvel selanjutnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.