Emma Stone Tolak Peran Jadi Pemburu Hantu di Film Ghostbuster, Kenapa ya?

  • Share

NGONOO.com – Film daur ulang Ghosbusters versi wanita sedang dalam proses produksi, namun ada cerita tersendiri di baliknya. Aktris cantik Emma Stone pernah ditunjuk sebagai sang pemburu hantu, namun ditolaknya. Loh kenapa ya?

Ternyata eh ternyata Emma Stone menolak tawaran tersebut bukan tanpa dasar lho gaes. Emma memiliki alasanya tersendiri. Aktris 26 tahun ini mengaku tidak mengambil peran dalam Ghostbusters versi wanita karena merasa dirinya belum siap untuk film yang merupakan sekuel dari sebuah judul besar.

shutterstock_147282023Emma Stone via landmarkmedia / Shutterstock.com

“Naskahnya benar-benar lucu, Ini hanya tidak terasa seperti waktu yang tepat bagi saya. Sebuah franchise merupakan sebuah komitmen besar – Itulah secara keseluruhan. Saya pikir mungkin butuh satu menit sebelum menyelam kembali ke dalam air itu.” Ungkap Emma Stone.

Tetapi mantan kekasih Andrew Garfield ini justru malah akan menerima jika ia ditunjuk untuk memainkan karakter yang gila dan berbahaya. Bahkan, ia juga tidak menolak memainkan sesosok penjahat. “Itu akan luar biasa. Saya menyukai yang seperti itu,” ujarnya.

kristin-wiig-mary-mccarthy-
Kristen Wiig dan Melissa McCarthy

Rincian plot untuk film berjenis sci-fi komedi ini pun telah diumumkan melalui IMdb. Film tersebut akan menceritakan tentang dua penulis buku yang diperankan oleh Kristen Wiig dan Melissa McCarthy. Mereka adalah para penulis tak terkenal yang tengah menggarap buku tentang keyakinan mereka bahwa hantu itu nyata.

Film berjenis komedi fantasi ini akan siap rilis di bioskop pada 22 Juli 2016 nanti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.