Game Lego Minifigures Online Dirilis Oleh Funcom Menjadi Game Berbayar, Bayar Mahal Eh Gamenya Kayak Gini Aja Udah Hepi?

  • Share

NGONOO.com – Kabar gembira nih gaes buat pecinta Lego! Minggu depan, tepatnya tanggal 29 Juni bakal ada game terbaru bertema Lego Berjudul Lego Minifigures Online bakal dirilis serentak untuk iOS, Android, PC Mac, Linux, dan Windows melalui steam. Seperti apa sih bentuknya game bergenre MMO setelah dirilis untuk multi platform yang sebelumnya berwujud free-to-play browser?
Untitled

Dari apa yang terlihat di situsnya, game ini memang direncanakan bakal dirilis 29 Juni mendatang, namun ada perubahan konsep yang diusung oleh Funcom selaku Developernya, game ini dibungkus ulang menjadi game berbayar seharga $29,99 untuk versi PC dan $4,99 untuk versi mobile. Namun sayangnya itu tidak mendapatkan semua dunia Lego, pemain Cuma mendapatkan satu dunia dan untuk berpetualang di dunia baru harus membeli lagi. Hvft, langkah yang sepertinya salah untuk merilis game MMO namun berbayar.
152443l

Oh iya, game ini mengajak kalian untuk mengoleksi minifigs Lego untuk diajak berpertualngan di dunia Lego yang berisi monster dll seperti yang sudah menjadi template untuk gameplay dari genre MMO. LOL

Kalo boleh jujur, membayar puluhan dollar untuk game MMO dan satu episode ( dunia )? Emmmm, okelah untuk pecinta Lego, tapi untuk pecinta MMO? masih banyak daftar game lain yang lebih seru kok. 😉

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.