Vladimir Vujovic Memilih Hengkang Dari Persib Bandung

  • Share
vladimir vujovic

NGONOO.com – Ketidakjelasan kompetisi sepakbola di Tanah Air membuat beberapa pemain bingung akan nasibnya. Pasalnya dari dunia sepakbolalah mereka mencari uang. Kali ini kabar datang dari tim kebanggaan masyarakat Bandung, Persib Bandung. Salah satu pemain asingnya memilih hengkang dari klub akibat ketidak jelasan kompetisi.

Vladimir Vujovic bek jangkung asal Montrenegro telah memutuskan untuk hengkang dari klub yang telah ia bawa untuk menjuarai Indonesia Super League musim lalu itu. Vladimir akan pergi dan mencari klub lain di luar Indonesia.

“Saya mengakhiri kontrak. Saya bukan tipe orang yang bisa diam saat nasib saya tidak jelas seperti ini. Saya punya kehidupan dan keluarga,” tulis situs resmi klub.

vladimir vujovic
vladimir vujovic via simamaung

“Situasi ini harus diakhiri. Saya tidak mau menunggu di sini dalam situasi tidak jelas, tanpa latihan, tanpa pertandingan, tanpa penghasilan. Saya tidak sabar untuk segera mengakhiri kontrak dan pulang. Paling lambat pekan depan, saya mau mencoba mencari klub baru,” tambahnya.

Pemain bermomor 3 ini berharap semua hak-haknya selama ini dapat dipenuhi sebelum meninggalkan klub. Ia sendiri ingin meninggalkan klub dengan baik-baik. Valdo sapaan akrab Vladimir mengaku sudah memenuhi kewajibannya sebagai pemain Persib. Valdo telah membela Persib Bandung di pentas QNB League, Piala AFC, maupun laga uji coba.

Sebelum Valdo memutuskan hengkang, sang manajer Umuh Muchtar mengutarakan bahwa tim Persib akan dibubarkan pada akhir bulan Juni ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.