Juventus Siapkan Dana Besar Untuk Membawa Van Persie Dari Old Trafford

  • Share
Robin van Persie

NGONOO.com – Sepertinya Juventus masih kekurang pemain untuk melakoni musim baru. Dua nama telah resmi berseragam Juve musim depan mereka adalah Paulo Dybala dari Palermo dan Sami Khedira diboyong dari Real Madrid dengan status bebas transfer.

Juve akan melakukan penawaran resmi untuk striker Belanda tersebut dalam beberapa hari kedepan. Van Persie mempunyai musim yang cukup buruk bersama United setelah berkutat dengan cedera. Tercatat hanya 29 pertadingan yang ia lakukan bersama United musim ini.

Van Persie via Dailystar
Van Persie via Dailystar

Seperti dilansir dari Goal, Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta dikabarkan telah menyiapkan tawaran 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp 203 miliar untuk Van Persie untuk memboyong The Flying Dutchman. Transfer ini untuk mengantisipasi jika salah satu strikernya, Carlos Tevez hengkang dari J-Stadium.

United kemungkinan akan mempertimbangkan tawaran tersebut jika mengingat kontrak bernomor punggung 20 tersebut tinggal 12 bulan.

Van Persie mengakui bahwa dirinya mengagumi kampuin Serie A Italia tersebut. Ia sering berbicara dengan salah satu mantan rekannya di United yakni Evra.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.