Mario Mandzukic Merapat Ke Manchester United?

  • Share
Mario Mandzukic
Mario Mandzukic

NGONOO.com – Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic dikabarkan akan segera merapat ke salah satu klub Liga Inggris. Manchester United disebut-sebut sebagai peminat striker Korasia tersebut untuk mengisi satu slot dibagain penyerang setelah Radamel Falcao dipulangkan ke klub asalnya.

Harga yang harus digelontorkan United juka ingin mendatangkan mantan striker Bayern Munchen tersebut adalah 30 juta Poundsterling. Seperti diketahui, United sudah mendapatkan satu penyerang yakni Memphis Depay, namun masih kurang setelah kemungkinan pemain asal Belanda, Van Persie akan hengkang ke Serie A Italia.

Seperti yang dilaporan oleh Goal, Mandzukic dipercaya sudah tidak betah lagi berada di Vicente Calderon setelah ada perpecahan dengan sang entrenador Diego Simione. Sang pemain kini masih memiliki kontrak yang tersisa tiga tahun lagi bersama tim ibukota tersebut.

Mario Mandzukic
Mario Mandzukic

Namun Manchester United tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan pemain berusia 29 tersebut. Ada klub Liga Inggris lainnya seperti Arsenal, Manchester City dan klub Serie A Italia, Ac Milan.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.