Berita Transfer: Andre Ayew Resmi Bergabung Ke Klub Liga Inggris

  • Share
Andre Ayew
Andre Ayew

NGONOO.com – Penampilan apik Swansea City musim 2014/15 hingga bisa finis di posisi 8 membuat klub bergerak cepat untuk menambah amunisi. Pemain pertama yang direkrut adalah Andre Ayew. Ia resmi diikat dengan durasi kontrak empat tahun kedepan dengan status bebas transfer.

“Ini adalah babak baru dalam karier saya. Saya sudah pernah bermain di Liga Champions dan lain sebagainya, tapi sekarang saya ingin bermain di Premier League” kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya sangat bahagia bisa menandatangani kontrak bersama Swansea, yang adalah klub yang sangat bagus di liga ini. Saya tak sabar memulai musim. Saya memang bermimpi bermain di Premier League bersama klub yang bagus.” tambahnya.

Andre Ayew
Andre Ayew

Keputusannya untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris ternyata dipengaruhi oleh rekannya yakni Gomis yang kini berseragam Swansea.

“Aku berbicara dengan Gomis. Dia sangat ingin aku datang ke sini. Dia berbicara soal rekor klub dan semangat dari tim, manajer, serta saat latihan. Seluruh pemain bersatu. Sangat hebat mendengar semua itu. Aku yakin skuad akan membantuku,”

Andre Ayew mengawali karir propesionalnya bersama Marseille pada tahun 2007 silam. Striker timnas Ghana tersebut sudah 202 kali membela Marseille dan mencetak 60 gol di berbagai ajang.

 

Gambar: Andre Ayew via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.