Heboh Game Batman: Arkham Knight Ditarik dari Peredaran!

  • Share

NGONOO.com – “You either die a hero or you live long enough to see yourself become the villian”, kata-kata yang diucapkan Gordon ke Batman ini seolah mewakili kekecewaan banyak PC gamers tentang game terbaru Batman Arkham knight ini. Sudah menunggu lama untuk rilis gamenya dan sekalinya rilis di steam, game ini di tarik dari peredaran seperti yang terlihat di screenshot dibawah ini. Ada apa dengan game yang digadang-gadang menjadi seri terbesar ini?

Untitled

Ternyata semua berawal dari game yang tampil sangat mengecewakan untuk versi PC, meskipun untuk versi konsol berjalan sangat lancar. Dan Rocksteady selaku developer seolah tutup mata dengan permasalahan tersebut, yang penting game ini laris dulu pas rilis. pastinya, para gamers protes keras terhadap performa game ini dan mengharap patch, dan dijawab Rocksteady dengan menarik game tersebut dari peredaran. Di steam diumumkan kalau Batman: Arkham Knight have been temporarily suspended while Warner Brothers works to address performance issues. Dan belum ada kabar pasti juga mengenai game ini bakal dirilis lagi untuk PC. Tentu ini para PC gamers kecewa berat dengan Batman ( baca: Rocksteady ) karena pahlawan mereka tidak seperti yang diharapkan, terlebih untuk para gamers yang terlanjur membeli gamenya. Namun pihak Rocksteady melalui post resmi di steam menyarankan para gamers yang terlanjur memiliki game ini untuk melakukan refund.

Namun semua pilihan ada dipilihan para gamers, refund dan membeli lagi setelah game ini dirilis kembali atau tetap menanti adanya patch dan berharap Rocksteady secepatnya memberi update. Atau ini jangan-jangan konspirasi Wahyudi dengan Joker? Masih ingat kata-kata dia ” introduce a little anarchy upset the established order and everything becomes chaos!”

Wallahu a’lam 😐

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.