PlayStation 4 Dengan Kapasitas 1TB Siap Meluncur Bulan Juli Mendatang

  • Share
PlayStation
PlayStation

NGONOO.com – Awal bulan Juni ini kami mengabarkan jika Sony sedang mempersiapkan PlayStation 4 (PS 4) dengan kapasitas HDD sebesar 1TB, kini Sony sudah memberikan informasi kapan mereka akan mulai memasarkan PS 4 tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pihak Sony, mereka akan mulai memasarkan PS 4 dengan HDD sebesar 1TB pada tanggal 15 bulan Juli mendatang. Sony sendiri menjuluki PS tersebut sebagai Ultimate Player Edition, dan akan dipasarkan di negara-negara yang berada di kawasan Eropa, Asia, Afrika, dan Oceania.

PS 4
PS 4

PS 4 dengan HDD sebesar 1TB ini mengusung beberapa perubahan, selain kapasitas HDD yang bertambah besar, Sony juga mengubah tegangan listrik yang dibutuhkan oleh PS 4 baru ini, yaitu 230W > 250W; 2.5-1.15A > 2.3-0.95A. Tidak hanya itu saja, PS 4 baru ini juga ternyata mempunyai bobot yang lebih ringan, dari 2.8 kg menjadi 2.5 kg.

Sony memberikan penjelasan dalam website resmi mereka, bahwa dengan menggandakan kapasitas penyimpanan PS 4, maka pengguna akan dimudahkan dalam mendownload berbagai macam game, memperlama durasi permainan dengan konten-konten add-on, serta membagi momen-momen menarik saat memainkan sebuah game.

Lantas berapakah harga yang dibanderol Sony untuk PS 4 Ultimate Player Edition tersebut? Sayangnya sampai saat ini Sony masih belum memberikan bocoran mengenai harganya.

Kalau ada yang kepengen memiliki PS 4 baru tersebut, Sony memberikan saran agar calon pembeli langsung menghubungi ritel resmi Sony atau toko-toko rekanan resmi Sony.

Gambar: PlayStation 4 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.