Teriris Baling-baling Drone, Tangan Enrique Iglesias Mulai Membaik

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu penyanyi Enrique Iglesias mengalami sebuah insiden tak terduga di tengah konser yang sedang berlangsung di Tijuana, Mexico, Sabtu (30/5) malam waktu setempat. Konser bertajuk “Sex and Love” tersebut direkam menggunakan bantuan drone.

Sepanjang konser tersebut, Enrique terlihat beberapa kali menangkap drone tersebut dan mengarahkan kamera menghadap 12 ribu penonton yang memadati lokasi konser. Tapi sepertinya Enrique sedang tidak beruntung, ia menangkap drone dengan posisi yang salah. Akibatnya, jari tangan kanannya tergores baling-baling drone dan mengeluarkan darah yang cukup banyak sampai baju yang ia pakai berwarna putih pun tak luput dari lumuran darahnya.

Enrique Iglesias-IGvia instagram.com/joebonillaofficial

Penyanyi asal Spanyol itu sempat menepi ke sisi panggung untuk membalut lukanya. Karena kejadian tersebut, Enrique disarankan untuk menyudahi konser, namun ia menolak karena ga mau mengecewakan para penggemarnya yang udah hadir di konser tersebut. Penyanyi kelahiran 8 Mei 1975 itu  pun tetap melanjutkan konser dengan tangan terbalut perban.

Setelah hampir seminggu, keadaan Enrique berangsur membaik. Seolah menjawab kekhawatiran dari para fans, ia pun mengunggah foto di akun Instagram berupa coretan bertuliskan “thank you” di jari tangan yang tak terluka, ia mengucapkan terimakasih kepada para fans yang selalu mendukungnya.

https://instagram.com/p/3j2Rv4KGQY/

Syukurlah, tangan mas ganteng Enrique udah sembuh ya gaes. Mungkin kejadian ini jadi pelajaran buat siapa aja biar lebih berhati-hati lagi dalam mengoperasikan benda yang mungkin terlihat tidak berbahaya, karena kalo ga ati-ati bisa aja benda tersebut justru bisa melukai diri kita.

gambar drone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.