Garena Mengajak Gamers Untuk Mengenang Permainan Masa Kecil Mereka Dengan Gembot Air Lewat Game Mobile Terbarunya ‘RingToss World Tour’

NGONOO.com – Halo gaes, ada yang masih inget dengan gembot air? permainan ketangkasan memasukan gelang platik ke dalam jarum menggunakan hembusan udara dalam air? Lupakan sejenak tentang konsol next gen, teknologi VR serta segala tetek bengek gaming gear yang bikin dompet kalian setipis iman orang kafir dan ingat kembali masa kecil kalian kalau ke pasar malam suka merengek-rengek ke orang tua minta di beliin gembot air. kalo kalian masa kecilnya pernah main game ini, fix kalian tua!

gambar via tokopedia
gambar via tokopedia

Nah ngomong-ngomong tentang game watch yang bergenre water-action, Publisher Garena dan Nexon membuat game free-to-play yang mengambil ide dari gembot air namun dengan menggunakan teknologi terkini yaitu menggunakan vibrahaptic didukung teknologi dan grafis yang halus dan bagus. Game yang dirilis untuk platform mobile Android dan iOS per 23 Juni kemarin selain mengajak gamers bernostalgia dengan game lama tapi teknologi baru, ada ratusan level yang menanti untuk dilewati selain kalian bisa berkompetisi dengan teman-teman kalian melalui Facebook dan Beetalk. So, Siap2 kesel sama game legendaris karena konon susah ditamatkan ini? Simak trailernya dibawah ini.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *