Smartfren Perkenalkan Andromax Q, Smartphone Dengan OS Cyanogen

  • Share
Cowok Bawa Smartphone
Cowok Bawa Smartphone

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Smartfren, dimana perusahaan tersebut baru saja memperkenalkan smartphone Andromax Q yang sudah mengusung OS Cyanogen.

Andromax Q merupakan smartphone entry level dengan banderol harga yang sangat terjangkau, yakni seharga 1.3 jutaan rupiah. Berhubung merupakan smartphone entry level, itu berarti spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut juga hanya biasa-biasa saja.

Andromax Q
Andromax Q

Andromax Q mengusung layar berukuran 4.5 inch dengan tingkat resolusi yang tergolong rendah, yakni hanya sebesar 854×480 pixel. Untuk performanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 1.2GHZ yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi lain dari smartphone tersebut adalah ruang penyimpanan internal yang disediakan sebesar 8GB, jika dirasa ruang penyimpanannya masih kurang, smartphone ini juga menawarkan slot untuk microSD.

Sumber daya Smartfren Andromax Q berasal dari baterai berkekuatan 2000mAh. Sedangkan demi menunjang aktivitas fotografi pengguna, smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP.

Smartphone tersebut juga sudah support dual-SIM dan juga sudah berjalan pada jaringan 4G LTE. Andromax Q sendiri diproduksi oleh sebuah perusahaan asal Tiongkok bernama Haier Telecom.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut kapan Smartfren akan mulai memasarkan Andromax Q.

Andromax Q
Andromax Q

Gambar: Cowok Bawa Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.