4 Bek Yang Cocok Dengan Manchester United

  • Share
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal via Shutterstock

NGONOO.com – Manchester United dibawah kepelatihan pria Belanda, Louis Van Gaal telah kembali menjadi Setan Merah walaupun belum sepenuhnya. United sempat melalui masa-masa sulit ketika ditangani oleh David Moyes. Musim berganti, United mulai bangkit dan mengakhiri kompetisi di posisi 4 klasemen akhir.

Musim ini Manchester United mulai menunjukan grafik meningkat ketimbang musim sebelumnya. Di awal musim ini saja United sempat tercecer hingga papan bawah akibat belum padunya taktik Van Gaal dan kroposnya lini belakang mereka.

Walaupun di United telah diisi dengan pemain yang berpengalaman. Marcos Rojo,Jones, Evans dan Smalling saling bergantian menempati posisi bek tengah, namun keempat bek tersebut belum terlihat kokoh.

Bursa transfer akan dibuka pada awal Juli mendatang. United masih membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi lini belakang mereka. Berikut ada emapt nama yang kemungkinan akan didatangkan manajer United pada bursa transfer musim panas ini.

 

1. Aymeric Laporte

Aymeric Laporte via talksport
Aymeric Laporte via talksport

Pemain bertahan milik Athletic Bilbao ini sempat dikabarkan menjadi target United di bursa transfer dan masih memiliki usia terbilang muda. Saat ini, bek yang mempunyai tinggi 189 cm tersebut baru berusia 21 tahun. Laporte memiliki presentase yang cukup baik, ia melakukan 121 intersep, 155 clearances dan 12 blok dan memenangkan 88 dari 130 duel udara dengan pemain lawan.

2. Raphael

Raphael Varane, Prancis
Raphael Varane, Prancis

Varane sempat beberapa kali disangkut pautkan dengan Manchester United pada awal tahun 2015 ketika penampilan United menuai banyak keritik dari fans. Varane memiliki tinggi cukup ideal yakni 191, pemain muda asal Prancis tersebut memiliki catatan memenangkan 72 dari 105 duel udara dengan pemain lawan.

3. Mats Hummels

Mats Hummels
Mats Hummels

Bek dari Borussia Dortmund ini memang sudah lama menjadi incaran United, bahkan namanya sempat masuk kedalam Los Galacticos buatan Manchester United yang kemungkinan akan terjadi.

Pemain berusia 26 tahun terebut memiliki presentase yang cukup baik ketika melakukan duel udara namun tidak cukup baik ketika menghentikan lawan dengan sebuah tekel.

4. Nicolas Otamendi

Nicolas Otamendi
Nicolas Otamendi

Rekan senegara Marcos Rojo yang kini bermain untuk Valencia, sempat menjadi incaran United. Bahkan Rojo siap membujuk Otamendi agar bisa bergabung dengan timnya saat ini. Otamendi memiliki postur yang baik untuk melakuakn duel udara yakni 181 cm.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.