‘The Martian’, Film Tentang Astronot yang Terjebak Sendirian di Planet Mars

  • Share

NGONOO.com – Film dengan tema fiksi ilmiah memang masih menjadi salah satu tema favorit bagi para penikmat film. Oleh karena itu produsen film berlomba-lomba untk membuat film-film dengan genre fiksi ilmiah. Salah satunya adalah sebuah film terbaru garapan Ridley Scott,yang berjudul The Martian. 

Kisah film tersebut diangkat dari novel fiksi ilmiah berjudul sama karya Andy Weir yang terbit pada tahun 2011. Film The Martian dibintangi oleh aktor asal Amerika Serikat, Matt Damon sebagai pemeran utamanya. Pada film tersebut Damon akan berperan sebagai seorang astronot berkebangsaan Amerika Serikat yang harus bertahan hidup seorang diri di Planet Mars.

the martianSalah satu adegan Mark Watney (Matt Damon) di film The Martian

Selain Damon, sejumlah nama bintang film Hollywood lain yang juga akan berperan di film yang rencananya akan dirilis pada 27 November mendatang. Mereka di antaranya adalah Kristen Wiig, Jessica Chastain, Jeff Daniels, Chiwetel Ejiofor, Kate Mara, Michael Pena, Sean Bean, dan Donald Glover.

Cerita The Martian diawali adanya sebuah misi sekelompok astronot NASA ke Planet Mars. Namun di tengah misi, salah satu astronot bernama Mark Watney (Matt Damon) diduga meninggal dunia setelah terjebak dalam badai yang ganas. Mark Watney pun ditinggal oleh para anggota krunya yang lain. Namun rupanya Watney selamat dan mendapati bahwa dirinya hidup sendiri di planet tersebut. Dengan bahan untuk bertahan hidup yang seadanya, Watney harus menggunakan kecerdikan, akal, dan semangatnya dalam mencari cara untuk dapat menghubungi Bumi serta memberitahu bahwa dirinya masih hidup.

Bagaimanakah nasib Watney selanjutnya? Mampukah ia bertahan di planet Mars sendirian? Dan berhasilkah ia menghubungi bumi dan memberitahukan keberadaannya? Penasaran kaan? Daripada penasaran, yuk kita intip dulu trailer film The Martian berikut ini. cekidot!

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.