Kekinian, Gadis-Gadis Ini Pamer Bulu Ketek Di Dunia Maya

  • Share
Ketiak Cantik

NGONOO.com – Mungkin tidak ada salahnya jika cowok memamerkan bulu ketiak mereka di dunia maya ya karena biasa. Nah, bagaimana jika hal tersebut dilakukan oleh seorang cewek? Emmmh aneh mungkin ya, tapi itulah yang terjadi baru-baru ini.

Media sosial Cina, Weibo baru-baru diramaikan dengan banyak foto dari cewek mengakat tangan sambil memperlihatkan bulu ketiak mereka. Ini bukan aksi narsis atau mau menunjukan bahwa mereka juga punya ketek yang punya bulu, tapi ini adalah Kompetisi Bulu Ketiak 2015, yang digelar di Weibo pada tanggal 26 Mei hingga 26 Juni.

Bulu ketiak via  Boredpanda
Bulu ketiak via Boredpanda

Foto yang diunggah harulah bertager #WomenArmpitHairCompetition. Hingga sampai saat ini, kompetisi tersebut telah diikuti oleh jutaan pengguna Weibo. Sebelumnya, tren memamerkan bulu ketiak sudah ada sejak 1915 lalu setelah lama hilang, kini kembali muncul. Tujuan dari kompetisi ini adalah membangun kepercayaan diri perempuan bahwa mereka tidak harus mencukur bulu ketiak untuk merasa cantik.

Aktivis perempuan asal Cina, Xiao Yue mengatakan “Bulu ketiak perempuan dianggap jelek, kotor, dan tidak anggun, bagaimana bisa itu membuat orang amat tidak nyaman?” kata Xiao. “Bulu ketiak perempuan bisa jadi amat menarik, lucu, seksi, serius, konotatif, dan sebagainya,” lanjutnya.

Tertarik ikutan geng?

 

Gambar: Ketiak Cantik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.