Barcelona Mengonfirmasi Minatnya Pada Gelandang Juventus

Pauol Pogba
Pauol Pogba

NGONOO.com – Rumor ketertarikan Barca terhadap pemain muda berbakat milik Juventus, Paul Pogba ternyata benar adanya. Melalui direktur olahraganya, Barca mengatakan bahwa klub yang meraih treble winner tersebut tertarik mendatangkan Pogba.

Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida mengkonfirmasi bahwa tim memang tertarik untuk menggunakan jasa pemian timnas Prancis tersesbut. Braida juga mengatakan bahwa Pogba adalah pemian yang sangat bagus.

 

“Pogba adalah pemain yang menarik dengan kualitas bagus dan akan berguna bagi tim mana pun. Sangat normal banyak yang menginginkan dirinya di dalam tim,” tutur Braida.

“Saya harap Pogba bisa bermain untuk Barcelona. Jika dia ingin punya tujuan baru, saya pikir Barca mewakili klub dan proyek yang luar biasa. Saya menyarankan pemuda seperti dia memilih Barca. Pogba adalah pemain penting yang saya suka dan begitu juga Presiden Bartomeu,” tandasnya.

via ibtimes.co.uk
via ibtimes.co.uk

Pogba menjadi bahan perbincangan setelah penampilan apiknya pada musim 2014/15 bersama Juventus. Mantan pemain Manchester United terebut juga diincar oleh klub elit Eropa lainnya seperti Manchester City, PSG, dan Manchester United juga meminati pemian 22 tahun tersebut dan berniat memulangkannya.

 

 

Gambar: Paul Pogba via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *