Ariana Grande akan Gelar Konser di Jakarta, Intip Harga Tiketnya di Sini

NGONOO.c0m – Ada kabar gembira nih buat bro n sest penggemar penyanyi cantik yang lagi naik daun, Ariana Grande. Pasalnya penyanyi berumur 23 tahun ini akan segera menggelar konser di Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2015 mendatang.

Konser tersebut nantinya akan digelar di Hall B and C JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser bertajuk The Honeymoon Tour ini merupakan tur dalam rangka mempromosikan album terbaru Ariana yang berjudul My Everything.

shutterstock_145174660Ariana Grande via s_bukley / Shutterstock.com

Pihak Dyandra selaku promotor konser tersebut yakin bahwa konser ini bakalan menyedot banyak penonton tak hanya dari Indonesia tapi juga dari negara tetangga. Karena emang ini adalah pertama kalinya Ariana Grande menggelar konser di Jakarta. Perwakilan Dyandra, Chairi Ibrahim, menargetkan 11 ribu penonton yang akan memadati konser Ariana Grande.

Untuk tiket akan dibagi dalam tujuh kategori, yakni Purple (Rp 800 ribu), Green (Rp 1.250 juta), Festival A dan B (Rp 1.750 juta), Blue (Rp 2 juta), Yellow ( Rp 3.5 juta), Red (Rp 5 juta), dan VVIP (Rp 6 juta). Tiket akan dijual mulai hari Jum’at (19/6) secara online di rajakarcis.com, Dyandratiket.com dan kiostix.com. Untuk informasi lebih lengkap, bro n sest bisa langsung kunjungi situs resminya di www.arianagrandejkt.com.

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *