Bocoran Terbaru Gameplay Dari Rise Of The Tomb Raider Terkuak Sudah Di event E3

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Ngonoo sempat memperlihatkan teaser dari game terbaru berjudul Rise Of The Tomb Raider, nah pada event E3 ini developernya kembali merilis cuplikan gameplay dari game tersebut yang menampilkan sosok Lara Croft sedang bertarung di daerah pegunungan.

Game yang merupakan sekuel dari seri yang udah duluan rilis pada Tahun 2013 ini melanjutkan kisah petualangan Lara Croft di Yamatai dan di seri ini akan membawa gadis seksi ini ke alam liar di daerah Siberia untuk mencari rahasia peradaban yang hilang.
Dari segi gameplay tentunya ada peningkatan mulai dari mistery puzzle walau nested puzzle khas Tomb Raider tetap ada. Untuk battle system juga diperbaharui dengan adanya pre-planing yang dapat meningkatkan efektifitas Lara dalam melawan musuh. Meski begitu, beberapa sumber mengatakan kalau sistem bertarung di seri ini masih mengadopsi dari seri Last Of Us termasuk atribut dan persenjataan.
Game yang rencananya dirilis untuk Xbox One dan Xbox 360 ini dikembangkan oleh dua developer untuk masing-masing konsol yaitu Crystal Dynamics dan Nixxes Software ( yang juga merupakan developer untuk seri Tomb Raider: Definitive Edition yang rilis untuk PS 4 ) . Game ini bakalan hadir pada tanggal 10 November 2015. Tertarik?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.