Pulang Ke Rumah, Inilah Menu Latihan Benitez Untuk Ronaldo Dkk

  • Share
Rafael Benitez

NGONOO.com – Rafael Benitez akhirnya pulang kembali ke rumah lamanya setelah melanglang buana di Negeri orang. Pada hari Rabu (3/6/2015) Benitez secara resmi diperkenalkan di hadapan media sebagai entrenador baru di Madrid setelah menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat akhir bulan lalu karena gagal mempersembahkan satupun gelar di musim keduanya sebagai pelatih.

Dalam sebuah konferensi pers, mantan pelatih Napoli dan Liverpool itu menyebutkan bahwa dirinya sangat senang atas kepulangannya dan menginginkan meriah banyak trofi bersama Real Madrid.

“Ini bagian tersulit, saat Anda harus berbicara tapi tak tahu harus mengatakan apa,”

“Ini hari menggembirakan. Saya pulang ke rumah. Saya sudah merasa sangat bergairah.”

“Saya ingin memenangi trofi-trofi dan membawa tim bermain baik, dan saya berterima kasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada saya.”

Benitez
Benitez

Ditanya soal gaya kepelatihan, Benitez mengaku memiliki konsep yang jelas dan akan memanfaatkan teknologi yang ada untuk membantu dalam latihan.

“Untuk gaya melatih saya, bagaimana saya bekerja, apa yang saya ingin lakukan, berlatih 80 persen dengan bola, 20 persen tanpa bola, mencoba dan menguasai bola selama pertandingan. Saya rasa semuanya cocok,” kata Rafa.

“Dan kami juga menggunakan teknologi untuk membantu latihan. Metode latihan inilah yang membuat saya memenangi banyak trofi dan itulah alasan mengapa saya ada di sini hari ini. Anda harus beradaptasi dengan banyak pemain, tapi saya rasa Anda harus mementingkan permainan menyerang,”

 

Gambar: Rafael Benitez via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.