Berita Transfer: Angel Di Maria Memilih Bertahan Di Old Trafford

  • Share
Angel Di Maria
Angel Di Maria

NGONOO.com – Pemain lincah asal Argentina, Angel Di Maria akhirnya buka suara tentang masa depannya di Manchester United. Pemain yang kerap di kabarkan akan hengkang ke tim elit Eropa lainnya ini memiliki tekad untuk tetap bertahan di Old Trafford. 

Di Maria diboyong musim panas lalu dari Real Madrid dengan mahar cukup mahal yakni hampir menyentuh angka 60 juta Poundsterling dan transfer tersebut memecahkan rekor transfer di Liga Inggris. Namun, harga tidak sebanding dengan kontribusinya untuk klub. Musim perdana pemegang nomor 7 tersebut dilalui tidak begitu indah, bahkan ia sering duduk di bangku cadangan dan memulai pertandingan dari sana.

Di Maria
Di Maria

Akibat penampilan buruk di musim perdana itulah banyak spekulasi yang mencul bahwa Di Maria akan hengkang di akhir musim nanti. PSG dan Bayern Munchen disebut-sebut sebagai klub yang siap menampung pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun, ia tetap memilih berkostum Setan Merah di musim depan.

“Saya baru saja menyelesaikan musim pertama di Manchester Untied. Ini adalah musim yang sulit bagi saya. Sulit karena saya harus bermain di negara dan liga lain. Ya, liga ini lebih sulit ketimbang yang di Spanyol. Jadi, saya tidak bisa beradaptasi sesuai keinginan,” ujarnya kepada The Sun.

“Sekarang, saya akan bermain di Copa America [membela timnas Argentina]. Setelah itu, saya akan kembali ke Manchester untuk menghadapi musim depan dan melakukan yang terbaik di sana,” imbuh pemain berusia 27 tahun ini.

 

Gambar: Angel Di Maria via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.